BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 22 November 2009

Well.. Well. Well..

Upsss sori baru nulis skrng... Coz baru online soalnya!! hehe

OK,, Tgl 21 November 2009 kmren, gw ma tmen² KKN-Wanasari pada ngumpul² bareng.. Jadi ceritanya :

  1. Foto di Jonas.. Jwpretts..prettss...pretss.. Banyak yg ga dateng! huh trus Selese Yah kok pada Balik sich??? Ega, Phonxie, Raka, Nitalia sama Anggi. Anak2 yg laen trus pada makan buat ngisi peyut..!! Gue, Ghennies, Mario, Meta, Ratih, Nining, Devina, Steffi, Pradhita, Gure, Yenni ngabisin duit deh tuh.. Maem di belakang Gasibu! Ayam bkar n Kupat Tahu, dsb. Beres ehh Mario balik mo ke Jakarta; Yenni ma Gure juga balik.. Yaudah Brubryeee..!!
  2. Cihampelas Walk.. Karaoke + Makan!! Hadir Gue, Ghennies, Meta, Ratih, Nining, Devina, Steffi, Pradhita. Karaoke-an di NAV,, well as usually gw nyumbang lagu.. 3 lagu overalll (sori l-nya lebih atu). Mmmhh.. biar suara rada flash.. salah maksudnya false.. salah lagi.. fales nah baru bner.. Glenn Campbell - Take My Hand For A While. meng\akhir\i suara gw yg berterbangan d Room 12, NAV, Ciwalk, Bandung, Indonesia. Anak² pada foto².. ngerekam.. dsb. Gw tau teta ma ratih pengen B***r pas mereka keluar hhh.. Duuuuhh krueg.. krueg.. lapeeeer... anak² cewe pada sholat dulu. Meta, Dhita, Ratih, Nining dah beres;;;;;;;; lah kemana Devina ma Goche??? Dah ditunggu lama.. tuh anak be-2 taw² dah nge-gabroeg di Pizza Hot (nama sebuah resto Pizza\not for promotion).. Demen deh nie; beuh ada yg menaric\k.. Sodara g\o\c\h\e.. Wuduh klo dihitung-hitung abisss brp porsi !! (But Goche didn't nanggapin pdahal dah Dicaeng-caengin) teteppp enjoy dengan Pizza-nya.. Haurgh..Haurgh.. Timbull deh masalah di Instrumen yang membentuk proses pencernaan gue!! Kontraksi.. WC deh (lender of the last resort) istilahnya.. gara² kbanyakan Tablastco mungkin, siaul..hehe P\U\B.. Soriii nunggu lama!! 0^0 Pas balik Meta rada ga enak badan.. Ghennies; tuh Meta gue lo anter balik; awas sampe knapa².. Coz dia mo gawe lg!!
  3. Kickfest '09.. bayar Goche-nk« di dalem P\A\D\E\T.. trus keluar ehhh alesan mo beli Teh Manis yang dibotolin; malah beli baju IDR 85.000 mayan owleh² dr Kickfest.. Anak² yg laen pada ga jadi beli, coz padet bgt; and kbanyakan desainnya ga menarik!!!! Well, dah pada capek trus capcus deh padee.. Udah capek salah jalan lg,, nie gara² sodare Devina a.k.a Mpoi atas kekerasan kepalanya. Nah dah jalan dr Sabuga ampe Simpang trus kita² pada misah n balik kerumah masing² deh.. Gue balik dulu yah pade (Gue bareng Ratih), trus Goche balik naek Teksi, and Mpoi, Nining, Dhita ke kosan Nining..... Naek dah Cahem-Ciroyom.. Ujug² Pradhita Yustisari dateng n bilang gw mo balik ke Nangor ahh ga jadi ke kosan Nining. Bujuk nie orang.. N\E\K\A\D bener..!! Ratih turun d Sekeloa.. Gw nganterin Dhita ke Caheum. *ngeri bgt ma Dhita coz dah malem soalnya-sendiri lagi!! Binggo gw di SMS pas Dhita dah nyampe di kosannya (di Nangor).. Well Thx God Dhita Fine!! Seharian; Melelahkan; But Still Wondering When We Did It Again?? Momen Terbaik, Oleh Teman Terbaik, Di Waktu dan Tempat yg Terbaik.. Jempol ahh (like this)
  4. ...............zzzz...........zzzzz

4 comments:

Sharon Gultom mengatakan...

testing

Pradhita Yustisari mengatakan...

*testing
hiii bang shar ngomong jorok..

haha like this lah bang, apalagi gw terharu bgt lo anter amp caheum n ternyata lo, nining, mpoy sangat menghawatirkan gw..
begini lah nasib anak rantau yg k kota

Sharon Gultom mengatakan...

bla.. bla..blast..

steffi anggi pratiwi goche mengatakan...

like thisssssss !!
:))))))))